Rabu, 13 November 2013

Menjaga tetap sehat



Sehat dan sakit adalah termasuk salah satu anugerah dari Alloh. Meskipun sama sama sebagai anugerah Alloh cara menyikapinya berbeda. Setiap orang pasti mau sehat, walau sakit juga bagian dari anugerah  Alloh namun tidak ada seorangpun yang mau mengharapkan sakit. Bahkan dengan berbagai upaya orang mencari cara agar terhindar dari sakit. Begitupun juga dengan sehat, hanya untuk dapat sehat dan menjaga kesehatan berbagai usaha dilakukan agar tetap sehat.
Orang bisa merasakan nikmatnya sehat ketika sudah merasakan sakit. Ketika sakit,sudah menjadi keumuman bahwa yang namanya sakit itu tidak mengenakkan. Menyadari akan hal tersebut menjaga kesehatan itu perlu dan harus dilakukan. Salah satu upaya menjaga kesehatan adalah dengan menjaga gaya hidup yang sehat dengan mengatur pola makan. Termasuk juga melakukan olah raga dengan rutin meski hanya dengan jogging maupun sekedar menggerak gerakkan tangan.
Seiring dengan gaya hidup manusia yang semakin modern kesehatan menjadi kebutuhan yang sangat mendesak. Salah satu trend yang sedang digemari adalah kembali ke alam back to nature. Sangat disadari bahwa di era global sekarang hampir semua kebutuhan manusia tidak terlepas dari bahan kimia sintetis yang secara efek samping disadari membahayakan. Namun karena perkembangan ilmu kedokteran juga semakin maju sehingga nyaris ada saja penemuan demi penemuan ilmiah untuk mengatasi bahaya yang timbul. Back to nature dipercaya efektif untuk mengatasi berbagai masalah kesehatan dikarenakan kandungan bahannya yang organik terbebas dari bahan kimia anorganik alias kimia sintetis.
Salah satu upaya menjaga kesehatan yang dilakukan adalah dengan mengkonsumsi Kopi Pracampuran RADIX Sinergi yang diproduksi oleh PT HPAI hasil dari ramuan yang dikembangkan oleh pendiri PT Herba Penawar Alwahida International Tuanku Haji Ismail bin Ahmad. Dengan minum Kopi RADIX Sinergi terbukti membantu mengatasi masalah kesehatan. Selain tidak mengandung efek samping negatif Kopi RADIX Sinergi mampu menjadi pengganti obat bagi yang mengalami gangguan kesehatan atau penyakit.
Kelebihan Kopi RADIX Sinergi adalah dibuat dari 7 (tujuh) Herba-tanaman obat- yang disinergikan dalam satu kali seduhan yang sangat manjur khasiatnya. Meski namanya adalah kopi namun tidak menghalangi bagi yang alergi kopi atau anti kopi untuk meminumnya, karena dalam ramuannya ada akar tebu gajah yang sifatnya sebagai penetral kafein yang terkandung dalam biji kopi.
Jadi bagi orang yang punya masalah dengan jantung, maagh, maupun hipertensi tekanan darah tinggi tidak perlu takut untuk meminumnya. Tentunya dimulai dari dosis rendah dulu untuk ‘ngetes’ penerimaan organ tubuh yang biasanya alergi atau anti kopi. Setelah tidak merasakan efek sebagimana biasa ketika minum kopi maka efek yang ditimbulkan oleh penderita sakit jantung, maagh dan tekanan darah tinggi adalah sembuh dari sakitnya-bi idznillah insaya alloh. Atau ketika mengalami masalah kebugaran maka dengan minum RADIX Sinergi dengan teratur maka stamina tubuh akan menjadi sgar kembali dan bertenaga.
Efek samping negatif ketika minum Kopi RADIX Sinergi secara teratur adalah-ini khusus yang tidak menjalankan sistem bisnisnya atau belum ada pengahsilan tambahan atau yang gajinya pas pasan- bisa menimbulkan efek ‘KanKer’ alias ‘Kantong Kering’ yang akan menguras kantong.
Jadi?! Untuk dapat mendapatkan khasiat ganda  adalah dengan sekaligus menjalankan sistem bisnisnya menganut konsep syariah yang adil tidak mendholimi. Dengan konsep HALAL Network setiap yang menjalankan konsep bisnis menjadi agen dengan keuntungan secara langsung maupun bonus lain yang dikembangkan oleh perusahaan. Kopi RADIX Sinergi bisa dijalankan sebagai bisnis sampingan tapi dengan hasil juragan.
Tunggu apa lagi ?! sergap peluang bisnisnya, rasakan nilai sehatnya, nikmati hasil labanya untuk kehidupan yang sehat dan sejahtera !!

Yuik kontak : Irfan ashari hp 081341823165, pin bb 20a14da2
jln kelinci putih no.30 desa wawesa raha kab.muna sulawesi tenggara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar