Kamis, 26 September 2013

Kopi Radix Sinergi Multifungsi Terapi



Kopi Radix Sinergi Multifungsi Terapi

Kopi RADIX adalah minuman harian dengan komposisi kopi pilihan. Gula murni serta kremer nabati yang ditambahkan ramuan obat dari 7 jenis tumbuhan herba alami sehingga kopi RADIX dapat dijadikan sebagai minuman kesehatan yang sangat aman karena efek negativ cafeinnya telah di netralisir oleh ramuan herba didalamnya serta berkhasiat jika diminum setiap hari dengan dosis yang tepat. Bahan utamanya adalah akar ( RADIX ) tongkat ali ( Eurycoma longifolia ) yang disinerjikan dengan 6 herba pilihan yaitu : teja lawang ( Cinnamommuminers ) . Tebu gajah (Albizzia myriophylla) . Mata pelanduk ( Ardisia Crispa) . Mengkudu hutan ( Morinda Eliptica ) Halban ( Vitex Pubescen ) Larak Hutan ( Polyathia Hypoleuca ) .


Kopi RADIX terbukti dengana ijin ALLAH SWT berkhasiat mencegah dan mengobati berbagai penyakit serta menjaga kebugaran tubuh karena kopi RADIX memiliki keunggulan MULTIFUNGSI TERAPI 4R, yaitu Release, Relax, Regeneration, dan Refunction.

RELEASE

Sebab utama dari masuknya penyakit dalam tubuh adalah ketika terkumpul jutaan racun dalam tubuh yang terkumpu l dari polusi udara, makanan dan minuman yang biasanya mengandung zat perasa, pengawet, pewarna tiruan/ sintetis sehingga tubuh mengalami berbagai gangguan kesehatan, terutama gangguan didalam perut ( pencernaan ) . Herba teja lawang ( Cinnamommuminers ) dan tebu gajah ( Albizzia Myriophylia ) yang bersinerji dalam kopi RADIX dapat membuang racun dalam tubuh melalui buang air besar, buang air kecil, dan keringat. Proses ini juga disebut sebagai DETOKSIFIKASI.

RELAX

Stress yang berlebihan juga menjadi sebab lain dari munculnya berbagai gangguan kesehatan biasanya mereka yang mengalami strees berkepanjangan akan menyebabkan sulit tidur, emosi tak terkendali dan spiritual yang menurun. Solusi yang terbaik adalah mengistirahatkan tubuh dalam metode DEEP SLEEPING atau tidur yang berkualitas. Kandunagn vitamin c alami dalam akar tongkat ali dan mengkudu hutan akan menurunkan strees yang dialami oleh kita yang rutin mengkonsumsi kopiRADIX. Kandungan serotonin pada mengkudu Hutan juga akan merangsang tubuh untuk mengeluarkan hormon melantonin yang berperan dalan proses DEEP SLEEPING.

REGENERATION

Akibat banyak racun yang masuk kedalam tubuh kita yang menyebabkan sel-sel tubuh menjadi rusak, berbagai fungsi organ menurun seperti gagal ginjal , sulit memiliki keturunan, jantung koroner, kencing manis, dan lain-lain. Ramuan herba pada kopi RADIX memiliki kelengkapan unsur yang dibutuhkan dalam melakukan REGENERASI SEL sehingga dengan meminum kopi RADIX scara rutin akan meningkatkan kemampuan tubuh untuk menggantikan sel-sel tubuh yang rusak atau mati

REFUNCTION

Kerusakan sel dan penurunan fungsi pada organ yang menjadikan tubuh tidak mampu melawan penyakit apabila di biarkan akan mengalami disfungsi organ. Hal ini akan menyebabkan penyakit degeneratif. Regenerasi sel apabila dapat dijaga konsisten maka akan berdampak positif pada proses pengembalian fungsi organ tubuh ( REFUNCTION )




 Inilah multifunsgsi terapi yang dimiliki Kopi RADIX Sinergi yang tidak dimiliki oleh produk lain. Bukan sekadar isapan jempol, namun sudah melalui uji klinis yang bisa dipertanggung jawabkan oleh perusahaan. 
Anda berminat dengan Kopi RADIX Sinergi ? Hubungi saya 081 341 823 165

Tidak ada komentar:

Posting Komentar