Senin, 28 Oktober 2013

PROGRAM DETOKSIFIKASI

Detoksifikasi secara etimologi (bahasa)  berasal dari kata ‘de’ yang berarti ‘tidak’ dan ‘toksid’ yang berarti ‘racun’.  Adapun detoksifikasi secara terminologi (istilah) adalah program penghilangan toksid yang terkumpul dalam tubuh, terutama toksid dalam hati, ginjal, darah, usus, dan limpa.
Proses detoksifikasi yang baik adalah menggunakan obat obatan alami yakni dari tanaman obat atau herba. Ciri pengobatan dengan herba memang tidak bisa menghilangkan penyakit (baca rasa sakit) secara langsung. Melainkan akan timbul reaksi tertentu yang bisa jadi terasa semakin sakit. Reaksi tersebut bukan merupakan efek samping, akan tetapi merupakan proses penyembuhan dimana herba sedang bekerja menghilangkan toksid (racun) yang ada dalam tubuh. Reaksi tidak akan berlangsung lama bila terus mengkonsumsi herba.
Perlu untuk diketahui bahwa setiap pengobatan yang tidak di mulai dengan proses detoks akan sulit disembuhkan secara total.
Guna mencapai hasil maksimal maka detoksifikasi harus meliputi 3 (tiga) tahapan yaitu :
1.       Program pembersihan, dilaksanakan selama 3 (tiga) bulan
2.       Program pembinaan, dilaksanakan selama 3 (tiga) bulan
3.       Program pemantapan, dilakukan seumur hidup.
Adapun bagian terpenting organ tubuh yang mendapat detoks (detoksifikasi) adalah Hati (lever), ginjal (kidney), darah (blood), usus (colon) dan limpha (lymfatik)
PERHATIAN ....!
Untuk diperhatikan sekali lagi bahwa Detoksifikasi pada umumnya mengakibatkan Direction of Cure (DOC) yaitu beberapa gejala yang timbul setelah mengkonsumsi herba. Hal ini bukan merupakan efek samping, akan tetapi merupakan proses penyembuhan dimana herba sedang bekerja menghilangkan toksid (racun) yang ada dalam tubuh. Reaksi tidak akan berlangsung lama bila terus mengkonsumsi herba. Dan ingatlah bahwa setiap pengobatan yang tidak di mulai dengan proses detoks akan sulit disembuhkan. Tanda tanda DOC tersebut antara lain : sakit kepala terutama bagian belakang, keluar penyakit kulit, sakit pinggang, batuk berdahak, demam, salesma, rasa sakit pada bagian kaki dan sendi serta muntah dan mual.
ANDA Tidak Akan Menemui PENAWAR Sekiranya ANDA Mencari Obat, karena PENAWAR Sesungguhnya adalah DETOKS.
info lanjut hubungi : Irfan Ashari 081341823165, pin bb 20a14da2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar