Selasa, 29 Oktober 2013

NIAT


NIAT dihadirkan di hati seseorang pada setiap memulai suatu pekerjaan. Disinilah penilaian diberikan apakah menjadi Amal Kebajikan atau menjadi Debu yang ditiup angin (tidak mendapatkan apa-apa keuntungan baginya).

Hadits Rosululloh Shalallohu Alaihi Wassalaam,
Sesungguhnya setiap Amal Pekerjaan tergantung dari Niat dan setiap individu akan memperoleh apa yang diniatkannya” (HR Umar bin Khattab)

Hati bagaikan tanah yang dapat mengeluarkan berbagai benih. Niat mudah tumbuh apabila disirami dengan kesenangan ataupun kesusahan.



Bersyukurlah, apabila keberadaan kita dalam HPAI (Herba Penawar Alwahida Indonesia) dapat membawa pada ukhuwwah Islamiyyah dan dijauhkan dari pertikaian, dengki, iri hati dan dendam berkepanjangan.

Tanda Hati yang Sehat adalah hadirnya Rasa Cinta kepada sesama muslim dan cinta itu didasarkan karena Alloh Subhanahu Wa Ta’ala.

Apabila telah bermukimnya Rasa Bersyukur, pertanda Rahmat Alloh Subhanahu Wa Ta’ala telah ada dalam diri. Dijauhkan dari menangisi nasib, merasa kecil hati, putus asa, kecewa dan lain-lain sejenisnya. Apa yang terjadi pada dirinya baik disukai ataupun dibenci, kesemua ada hikmah dan begitu pasrah beserta ber-prasangka baik kepada Alloh sepanjang hidupnya.

_________________________________________________________

Memilih bersama HPAI merupakan satu pilihan, bukan paksaan. Perbaiki Niat, karena disini merupakan sebuah sekolah atau universitas kehidupan. Ada pemberi pendidikan, pelatihan dan bimbingan, ada silabus (kurikulum pembelajaran dan materi pelatihan) wajib yang diperlukan untuk ilmu dan amal yang benar, walaupun memerlukan waktu yang lama untuk lulus dalam meraih pelatihan dan pendidikan.

HPAI hanya menerima yang mau bekerja karena Alloh dan benar-benar amanah dengan tugas sebagai hamba-Nya dan mitrausaha HPAI. Bermitra dengan HPAI perlu keikhlasan yang tinggi, bukan menjadi juara untuk diri sendiri dan mengabaikan kerjasama kelompok pembinaan dan khidmat dari grup Anda.

Batasan aurat dan pergaulan berlandaskan Islam menyertai perniagaan HPAI, bukan tempat untuk kesenangan pribadi tetapi wadah perjuangan yang memerlukan pengorbanan.

Apabila Anda memilih HPA, maka Anda perlu berfikir dan tempat mengubah diri bagi membetulkan Niat dan Tindakan yang selaras.

Satukan Hati dan Satukan Langkah
Meraih Kemenangan, Insya Alloh

Yuk Bersama dalam Barisan Halal Network
Info lebih lanjut hubungi Irfan Ashari 081341823165

Alamat 1 : Jl. Kelinci Putih no.30 Pesantren Hidayatullah Raha Sulawesi Tenggara 93600
Alamat 2 : Merdeka Tailor
                Gang Masjid Baiturrahman Karangasem Kleco RT 4 RW 4 Kec. Lawiyan Solo Jateng

Tidak ada komentar:

Posting Komentar