Senin, 30 September 2013

DIMANAKAH ANDA ?



DIMANAKAH ANDA, PEGANGAN HIDUP ATAU PERJUANGAN HIDUP ?!
Pernahkah Anda terutama laki laki merasakan kurang gairah atau syahwat sex-nya berkurang ?! Bagaimana perasaan Anda dengan kondisi tersebut ?! Atau pernahkah Anda merasakan ada dorongan syahwat yang menggebu dari dalam akan tetapi si ‘kecil’ alias ‘Mr.P’ (baca penis) tidak mau berdiri tegak ?! Bagaimana perasaan Anda ketika merasakan hal tersebut ?! Jengkel, Uring-uringan, atau menyalahkan keadaan ?! Diam saja tidak peduli tanpa mau berusaha memulihkannya ?! Atau berusaha membabi buta dengan segala cara agar bisa kembali ‘strong’ dan bertenaga ?!
Gambaran diatas adalah bisa jadi hanya khayalan penulis atau memang sebuah kenyataan ?! Jujur saja, penulis bukanlah orang yang banyak tahu kehidupan tentang dunia laki laki. Tapi dari pengalaman penulis setelah umur menginjak umur empat puluhan keatas ternyata hal tersebut bisa saja terjadi.
Ada istilah gaul yang pernah penulis dengar tentang masa syahwat alias kejantanan seorang laki laki dilihat dari umurnya. Ketika menginjak dewasa setelah mengenal dan tahu lawan jenis, kisaran umur 17 – 30 tahun katanya masa ‘Pandangan Hidup’. Masuk umur 30 – 40 tahun sudah mulai ‘Pegangan Hidup’. Diantara 40 – 50 tahun biasanya sudah ‘Perjuangan Hidup’. Sedangkan untuk kakek kakek yang sudah menginjak umur 60 tahunan keatas sisa ‘Prinsip Hidup’. Awalnya penulis mencerna apa maksud banyolan tersebut. Setelah mengikuti penjelasan dari sohibul punya cerita ternyata yang di maksud ‘Pandangan Hidup’ itu hanya sebatas melihat lawan jenis apa lagi yang aduhai si ‘Mr.P’ sudah tegang meronta. Sedangkan ‘Pegangan Hidup’ maksudnya adalah kondisi dimana si ‘Mr.P’ baru bisa tegang tegak berdiri setelah dipegang dibelai, sudah tidak cukup melihat saja. Nah kalau ‘Perjuangan Hidup’ adalah untuk bisa tegang perlu bersusah payah agar bisa hidup tegak berdiri. Adapun ‘Prinsip Hidup’ itu yah pokoknya bisa hidup alias asal bisa tegak dan tegang itu sudah luar biasa. He he he, ada – ada saja nih sohibul punya cerita.
Terus apa lagi setelah itu ? maksudnya apa sih maksud tulisan diatas ? mau jualan obat kuat ya ?! atau hanya sekadar intermeso saja ? jawabanya bisa ya dan tidak ! loh koq bisa ? ya iyalah, namanya juga supaya menarik. Dibilang iya, emang penulis bermaksud menjual suatu produk dalam hal semacam obat kuat tapi tidak persis demikian. Dibilang iya ini intermeso ya iyalah terserah anda melihatnya. Dibilang tidak, lah wong saya penulis koq tidak punya maksud sih ? pasti punya dong maksud...
Seperti maksud penulis tadi, ane mau jualan produk, ya kalo mau dibilang obat kuat ya bolehlah. Tapi sekali lagi produk ini lebih dari sekedar obat kuat, karena tidak dan bukan untuk kuat kuatan saja, toh kuat dan tidaknya itu tergantung stamina dan tenaga kita. Kenapa dibilang lebih ? ya karena emang lebih lah, bagaimana tidak, produk ini diramu dari 7 (tujuh) sinergi herba. Tunggu, tunggu sebentar, penulis bilang ‘diramu’ dan ‘sinergi herba’ berarti jamu dong ? nah, kalo orang jawa mendengar di ramu dan herba alias tumbuhan obat pasti larinya ujung ujungnya ke jamu. Tidak salah sih,toh itu hanya persoalan budaya sebutan saja. Betul, produk ini bisa di katakan juga jamu bagi orang jawa. Terus, apaan sih nama produknya koq kayak hebat betul khasiatnya. Sabar bos, ane penulis mau memberi gambaran sedikit dulu biar ente alias anda semua tidak langsung komentar ooo jamu to ? Atau ooo herbal to ?
Produk ini kalau diambil dari bahasa populernya alias budaya penyebutannya adalah kopi, tapi bukan sekadar kopi. Loh koq ?! mengapa dikatakan bukan sekadar kopi ? kalo hanya sekadar kopi, orang yang alergi kopi atau tidak ngopi bakalan undur diri dulu dari ngebahas produk ini. Pasti deh bilangnya ‘maaf, ane gak ngopi tuh !’. nah lo kalo dah begiti bakalan mentok duluan. Meski dikata kopi, tapi bagi yang alergi kopi alias anti kopi alias yang tidak biasa minum kopi bisa minum. Bahkan bagi penderita jantung dan hipertensi pun boleh dan bisa minum produk ini meski dibilang kopi. Koq bisa ? iya bisa saja, dunia ini tidak ada yang tidak bisa. Mengapa yang penderita jantung, hipertensi, terus yang alergi alias anti kopi bisa minum produk ini yang biasa disebut dengan kopi? Karena dalam sinergi tujuh herba tersebut ada herba penawar zat kafein yang terdapat dalam kopi. Wah wah wah, boleh juga tuh. Terus apa nama produknya ?! Kopi RADIX Sinergi, ya, Kopi RADIX Sinergi, yang biasa dikenal dengan Kopi Radix. Diramu dari sinergi akar 7(tujuh) herba yang dahsyat dan luar biasa khasiatnya bagi tidak saja stamina badan namun juga bagi kesehatan. Dengan konsumsi rutin Kopi RADIX Sinergi dari PT HPAI insya alloh Anda akan terbebas dari masalah stamina kelakian anda, bahkan menyehatkan bisa menyembuhkan berbagai penyakit yang diderita, bi idznillah tentunya. Karena sejatinya yang menyembuhkan adalah Alloh, obat atau herbal adalah wasilah bagi kita sebagai iktiyar penyembuhan penyakit yang di derita.
Jadi ?! Tunggu apa lagi ? Segera buktikan ! Pesan sekarang juga ! hubungi penulis di 081341823165.
Anda tidak percaya ?! Betul sekali, penulis dukung itu !! Anda bisa bilang demikian sebelum mencoba merasakan manfaatnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar