Sabtu, 21 September 2013

HIDUP SMART BERSAMA HPAI



HIDUP SMART BERSAMA HPAI
Hidup sehat adalah dambaan setiap orang. Untuk sehat badan orang rela mengeluarkan biaya yang tidak sedikit. Pola hidup sangat mempengaruhi kesehatan seseorang diluar takdir yang memang sudah ditetapkan.  Sesungguhnya Alloh telah membekali setiap tubuh manusia dengan satu kekuatan fitrah yang bisa digunakan untuk menolak dan menyembuhkan secara pribadi setiap penyakit yang menyerang dirinya. Dalam dunia kedokteran kekuatan fitrah tersebut dikenal dengan ‘sistem imuniti’(daya tahan tubuh) yang berfungsi menghalau masuknya berbagai penyakit yng datang dari luar tubuh baik yang berupa bakteri,virus, atau patogen patogen luar.
Kekuatan fitrah (imuniti) tersebut bergantung pada 4 (empat) faktor utama yang saling berkaitan yaitu spiritual (kalbu) 50%, mental (akal) 20%, emosi (nafsu) 20%, dan fisikal (jasmani) 10%. Dari keempat faktor tersebut jelaslah bahwa faktor spiritual (rohani,kalbu) memiliki peran paling dominan 50% dalam menumbuhkan kekuatan fitrah (imuniti) pada diri manusia, sementara kekuatan fisikal hanya 10% saja pengaruhnya. Kenyataan ini diperkuat oleh hasil penelitian di barat bahwa orang yang memiliki ketabahan dan optimisme tinggi terhadap kesembuhan penyakit yang dideritanya memiliki peluang sembuh lebih besar dibandingkan dengan orang yang selalu berkeluh kesah dan pesimis terhadap penyakit yang dideritanya. Dari pemahaman itulah mulai muncul sebuah sistem pengobatan baru yang dikenal dengan sistem pengobatan holistik (menyeluruh) yaitu mengobati penyakit tidak saja dari sisi fisiknya saj tapi juga sisi spiritual, mental, dan emosinya.
Kopi Radix Sinergi adalah salah satu upaya untuk menjalani pola hidup SMART (sehat, selamat, sejahtera dan thayib). Dengan bergabung bersama HPAI akan menjadi pelopor untuk kualitas hidup yang lebih baik. Selain mendapatkan kualitas hidup yang baik juga bisa mendatangkan tambahan keuntungan materi dengan menjadi agen/reseller dalam sistem marketing plan HALAL NETWORK yang adil. 
Berminat menjadi Khafilah Halal Network HPAI menuju Hidup SMART ?
Kontak kami, Irfan Ashari Hp. 081341823165
Alamat 1 : Jl. Kelinci Putih no.30 Pesantren Hidayatullah Raha Sulawesi Tenggara 93600
Alamat 2 : Merdeka Tailor
                Gang Masjid Baiturrahman Karangasem Kleco RT 4 RW 4 Kec. Lawiyan Solo Jateng

Tidak ada komentar:

Posting Komentar