Rabu, 27 November 2013

Asupan Peningkat Girah Sex


Gairah sex bagi pasangan suami istri adalah hal yang dibuttuhkan untuk keharmonisan rumah tangga. Pola hidup seseorang mempengaruhi tingkat gairah. Bila salah satu pasangan tidak atau kurang bergairah sudah pasti akan menyebabkan masalah bagi pasangannya. Ada beberapa asupan yang bisa meningkatkan gairah libido sex bagi pria maupun wanita,yaitu :
1. Makanan laut
Ikan dan kerang adalah obat ajaib untuk seks. Ikan kaya akan asam lemak omega-3. Selain itu juga dapat meningkatkan hormon dopamine yang dapat menyalakan sistem kesenangan otak. Ikan juga mengandung vitamin B yang terkait dengan kesuburan. Tiram dikenal karena sifat aphrodisiak, dengan sumber terkaya dari seng yang menyehatkan kelenjar prostat dan meningkatkan produksi testosteron pada pria.
2. Pisang
Pisang adalah makanan penambah gairah seks yang hebat. Pisang memberikan ketahanan di tempat tidur karena merupakan sumber yang kaya vitamin B, yang mengubah karbohidrat menjadi energi. Hal ini juga membantu tubuh Anda untuk memproduksi hormon seks seperti testosteron
3. Dark chocolate
Cokelat mengandung zat kimia yang disebut phenethylamine, yang memicu perasaan relaksasi dan kesenangan. Studi menunjukkan bahwa wanita yang makan cokelat setiap hari menjalani kehidupan yang lebih memuaskan secara seksual. Cokelat juga dapat meningkatkan suasana hati, mengurangi hormon stres serotonin dan merangsang keinginan kontak fisik.
4. Minyak zaitun
Kurangnya hormon testosteron dapat menyebabkan kurangnya keinginan dan kenikmatan seksual dan ketidakmampuan untuk mencapai orgasme Kekhawatiran orgasme pada wanita terjawab dalam minyak zaitun, yang memicu produksi hormon testosteron.
5. Bawang putih
Bawang putih memiliki kemampuan untuk menghancurkan plak yang terdapat di dalam dinding pembuluh darah dan tentunya melancarkan peredaran darah. Konsumsi rutin bawang putih dalam makanan dapat membawa perbedaan yang nyata dalam kekuatan seksual.. Hal ini penting untuk mendapatkan kehidupan seks yang baik.
6. Sayuran hijau
Sayuran berdaun hijau kaya zat mangan yang memfasilitasi produksi hormon estrogen pada wanita.  Kkaya dengan vitamin E, yang merupakan katalis utama dalam produksi hormon seks dalam tubuh. Kekurangan magnesium juga mempengaruhi tingkat kesuburan wanita. Sayuran berdaun hijau juga sarat dengan seng, yang dikenal untuk libido dan meningkatkan kualitas produksi sperma laki-laki.
7. Biji-bijian
Biji-bijian seperti biji rami, biji labu, kacang kedelai, buncis dan biji bunga matahari dapat meningkatkan hormon seksual. Mengonsumsi satu sendok makan biji rami setiap hari membantu untuk meningkatkan testosteron dalam tubuh. Biji ini kaya akan asam lemak omega 3, yang mempengaruhi dorongan seks. Biji labu juga kaya akan seng, yang merupakan mineral yang dibutuhkan untuk memproduksi testosteron.
Itulah 7 (tujuh) asupan yang bisa mendongkrak gairah sex pasangan suami istri yang mudah di dapatkan disekitar kita yang nyaris menjadi kebutuhan kita. Selain beberapa asupan diatas ada asupan tambahan sebagai pelengkap yang bisa menambah dahsyat gairah sex,yaitu :
8. Kopi Radix Sinergi
Kopi Radix Sinergi dibuat dari 7 (tujuh) sinergi herba yang ampuh mengatasi berbagai masalah kesehatan. Salah satu bahannya adalah tongkat ali yang terbukti meningkatkan gairah libido sex. Dengan minum secara rutin kopi radix sinergi keharmonisan rumah tangga bisa terjalin mesra karena persoalan gairah bisa teratasi.
Untuk mendapatkan kopi radix sinergi,hubungi : 
Irfan ashari hp.0857 5670 1000 (indosat)
Tunggu apa lagi? Yuk order segera agar Gairah tambah membara !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar